Pasang Iklanmu

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Batang Alai Utara Juga Ikut JMTs ke-IV

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Batang Alai Utara (MTsN1 BAU) Juga ikut JMTs Ke-IV (empat).
Memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Kabupaten Hulu Sungai Tengah ke 68, Kemenag HST akan menggelar kegiatan Jambore Madrasah Tsanawiyah (JMTs) ke IV se Kabupaten HST.
Kegiatan tersebut sesuai dengan hasil Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (K3MTs) se HST beberapa waktu lalu, dan dilanjutkan dengan pembentukan panitia kegiatan JMTs oleh seluruh pembina pramuka MTs se HST.
Alasan dilaksanakannya Jambore Madrasah adalah sebagai tolok ukur pembinaan Kepramukaan di kalangan madrasah tsanawiyah di HST.


“Kegiatan  Madrasah Tsanawiyah se HST dan berlokasi di objek wisata Out Bond Baruh Bunga Desa Haliau Kecamatan Batu Benawa,” (11/12)
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan semangat berorganisasi kepada setiap peserta didik dan menyediakan arena silaturahmi antara sesama anggota pramuka yang bermula di MTs se HST.
“Kegiatan tersebut juga untuk melatih kemandirian dan kepemimpinan peserta didik dengan mempertajam kepedulian sosial, dan mengasah kreativitas mereka secara sportif,” 
Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada JMTs tersebut yaitu berbagai perlombaan seperti Lomba Tilawah, Cerdas Cermat, Puisi Islami, Latihan Ketangkasan Baris Berbaris, tarik tambang, Teknologi Tepat guna dan menyanyikan lagu Banjar. (amt/by/ram)
Lihat Aksiku...

Kami Lagi Siap-siap Ikut Game Area

Bareng Pembina dan Kaka

Persiapan Pulang... foto dulu nih sama pembina

Peserta putra mtsn 1 bau

Kunjungan Kakemanag HST ke Kemah Kami

Lomba PBB

Pembina pada upacara penutupan

Bapak Kepala Madrasah Kami

Tidak ada komentar:

Tulis Komentar Kamu

Like