Pasang Iklanmu

Gerakan Pramuka Gugus Depan 8203-8204 MTsN 1 Batang Alai Utara Ikut Lomba PBB Tingkat SLTA



Syukur Alhamdulillah tak lupa hati ini utuk selalu bersyukur kepada Allah.Swt atas berbagai nik'mat yang diberikan. Senin, 20 Oktober 2014 adalah sejarah baru bagi Gerakan Pramuka Gugus Depan 8203-8204 MTsN 1 Batang Alai Utara yang telah mendapatkan 4 tropi dari ajang perlombaan tingkat kabupaten se-HST.
Juara Utama 3, Variasi Terbaik 1, PBB Terbaik 3, Formasi Terbaik 3 .Terima Kasih Ya Allah atas ni'mat ini. Dan Tanpa mengurangi rasa hormat, kami segenap pihak terkait, mengucapkan terima kasih Kepala Madrasah serta Dewan Guru yang selalu mendukung di setiap kegiatan, Terima Kasih Kepada kaka-kaka pelatih yang selalu berusaha tak lelah-lelahnya untuk memberikan pendidikan yang terbaik untuk peserta didik, terima kasih pula kepada Koramil 02 ilung yang telah memberikan kepercayaan kepada gugus depan kami, terima kasih kepada para peserta yang berusaha gigih dalam menyerap ilmu guna memberikan penampilan yang terbaik, serta Kami ucapkan terima kasih kepada para motivator tak berputus asa dalam memberikan motivasi yang positif, guna mejadikan para peserta menjadi percaya diri untuk bersaing sehat dengan pelajar tingkat SLTA walau pun mereka hanya tingkat SLTP dan seluruh pihak yang telah menyukseskan keikutsertaan Pasukan Gerakan Pramuka Gugus Depan 8203-8204 MTsN 1 Batang Alai Utara dalam ajang lomba tersebut sampai berakhirnya perlombaan.
Salam pramuka. Semoga Ilmu yang didapat selama proses pendidikan yang singkat itu menjadikan berkah bagi kita semua dan diriho'i oleh Allah.SWT. Amain 


Tidak ada komentar:

Tulis Komentar Kamu

Like