Pasang Iklanmu

Kalimat Aneh Untuk Mu Kawan

  • apa yang kamu inginkan katakanlah,karena aku bukan mentalist yang dapat membaca pikiranmu.
  •  Api melahap kayu, jadikannya abu. Kenangan melayang, hilang menjelma asap. Sekadar pelukmu yang kuharap
  •  yank, kmu lahir pas musim salju ya? | loh, kok tau? | soalnya tatapan mata kmu mmbuat hti ku mnjadi beku.
  •  Dibalik keegoisan kamu aku tau dalam hatikamu msh sayang aku,, cintailah aku sperti kau menerima kekuranganku.
  •  Kata-kata cinta bukan hanya ungkapan , bukan juga hanya tulisan , tapi cukup dengan perasaan.
  • Jika ragamu rapuh, jiwamu kosong, hatimu hampa hanya krna cinta tinggalkanmu, itu bukanlah cinta tapi sekedar peneman sepimu
  • ktika hidup memberi ku seribu alasan utk menangis,kau dtg dgn seribu alasan utk tersenyum
  •  Aku rindu disayangi, sebesar rasa takutku disayangi -- sebelum akhirnya dilupakan, dibenci, tinggal luka dan kenangan.
  • Jangan pernah tunda pekerjaanmu detik ini, ke detik selanjutnya. Jikalau kamu masih bisa kerjakan pada saat itu juga

Tidak ada komentar:

Tulis Komentar Kamu

Like